1 Artikel Merangking 20 Keyword Sekaligus Dalam 1 Menit

(CASE STUDY)

1 Artikel merangking 20 keyword sekaligus dalam 1 menit

Case Study 1 (SKD)

Setelah mempelajari video milik matt cutts berkali-kali, ahirnya saya menemukan sebuah trik agar 1 artikel bisa merangking puluhan keyword sekaligus dalam 1 menit,

Sebenarnya keyword yang saya target lebih dari 20, tapi karena agak malas jadi ya cuma cek 20 saja, sebenarnya yang dirangking lebih dari itu.

artikel yang dibuat panjangnya adalah 2300 kata, tapi untuk menulis artikel ini butuh waktu sekitar 2-3 jam, karena yang ribet itu optimasi onpage nya.

target utama saya adalah 3 keyword, yaitu di kolom utama 1,2, dan 3.

namun disini yang jadi perhatian saya adalah kenapa kok keyword utama 1 rangkingnya lebih tinggi daripada utama 2 dan 3?

setelah tak perhatikan, ternyata perbedaanya di keyword density,

KW utama 1 = 13 kali penyebutan

KW utama 2 = 3 kali penyebutan

KW utama 3 = 7 kali penyebutan

Disini yang saya perhatikan adalah korelasi antara keyword density dan ranking yang didapat.

dan ternyata semakin banyak keyword disebutkan rankingnya juga semakin bagus.

kesimpulan sementar adalah

1. Keyword density berpengaruh pada ranking awal setelah posting artikel.

2. 1 artikel bisa digunakan untuk menarget puluhan keyword sekaligus dan bisa langsung merangking dalam 1 menit.

Namun ini masih kesimpulan sementara, karena agar data valid harus dilakukan beberapa kali testing.

catatan kaki :

tool cek rank : serprobot

umur website : 3 bulan

murni onpage doang, belum paham offpage



0 Response to "1 Artikel Merangking 20 Keyword Sekaligus Dalam 1 Menit"

Posting Komentar