Hati Hati Dengan Nur Ahmad Eldio Fb Saat Ini (Ahmad Eldio) Penipuan Script Seharga $50

Hati hati dengan Nur Ahmad Eldio fb saat ini (Ahmad Eldio) Penipuan Script Seharga $50... Kronologi :

Saat sebelum bertransaksi saya meminta bantuan memperbaiki script yang saya telah beli licensi kepada orang lain namun ada terkendala bug lalu saya meminta bantuan NAE (saya singkat nama penipu ini)\. Pada saat saya meminta bantuan tersebut saya berniat memberi reward $10 untuk memperbaiki bug yang ada tapi NAE ini dia meminta sekalian dengan licensi.... Akhirnya kami bedebat cukup lama dengan masalah licensi ini.. Akhirnya saya mengalah dengan memberikan $6 untuk uang jaminan memperbaiki bug $44 lagi saya bayarkan pada saat WD ads... setelah saya mendapatkan dana $44 dan sebelum melakukan pengiriman dana tersebut saya membuat beberapa syarat seperti :

- Jika ada bug fatal yang menyebabkan tidak berjalannya website atau terganggunya jalanya website tersebut harus segera diperbaiki
- Jika Ada kendala proses installasi harus ada bimbingan atau perbaikan
- Mendapatkan support licensi script
- Membatu Proses Kedepannya seperti Upgrade server dll

Setelah berdebat panjang akhirnya dia mengIYAkan walau sempat kepala saya panas namun tatakrama bahsa tetep saya jaga walaupun bahasa si NAE membuat saya ingin menghantamnya... setelah saya kirim dana lalu dia mengirim file Script Web tersebut yang dia kirim hanya 1 buah dengan alasan monitornya rusak padahal perjanjian 2 buah... oke tidak masalah saya tunggu 3 bulan kemudian atau bulan april ini saya diberikan lagi 1 SC namun SC ini tidak bisa diinstall karena masalah DB akrhinya daripada pusing sana sini saya meminta Refund dana sekitar 40% - 50% tapi tanggapan dia? Malah memaki saya... oke saya belum terpancing emosi saya meminta baik2 untuk memperbaiki minimal web ini berjalan tapi dia berpura2 memperbaiki padahal sama saja tidak ada yang berubah. "Lalu dia Berjanji beberapa hari kedepan akan memperbaiki tapi setelah saya hubungin kembali account facebook saya di blocked. Kenapa saya meminta refund dana ? karena SC ini sama sekali tidak berjalan...

Note & Reward :

Bagi siapa saya yang bisa memberikan alamat lengkap dia akan saya kasih Reward $10 atau Bagi Siapa saja Yang mau menghantam 5x saja atau minimal bikin efek jera Saya Bayar $50 Payment Paypal, Atau Bank saya kasih Rate $1/15k

Email Paypal :nurahmadeldio@gmail.com

Bagi yang menggunakan builder 4webku,com punya dia hehe mau emng diperbudak ?

Source: Facebook







0 Response to "Hati Hati Dengan Nur Ahmad Eldio Fb Saat Ini (Ahmad Eldio) Penipuan Script Seharga $50"

Posting Komentar