Alasan Kenapa Naruto Sasuke Lebih Cepat Menyegel Kaguya Ketimbang Hagoromo dan Hamura yang Berbulan-bulan


Jika dia memang hebat
 kenapa pas melawan kaguya di bantu pula dgn adiknya hamura sampai berbulan-bulan untuk mengalahkan Kaguya 🤔🤔pdahal sasuke dan naruto aja nda Sampai 24 jam untuk mengalahkan kaguya..pdahall rikudo Senin memberikan sebagian kekuatan nya  kepada Naruto dan Sasuke..🤔🤔🤔hmm??? — merasa kenapa ya.

Mas Pingi menjawab:

itu artinya naruto dan sasuke lebih hebat ketimbang hagomoro dan hamura. logikanya gampang:
1. variasi jutsu di era naruto berlimpah, belum lagi naruto punya 9 biju y masing2 punya cakra dan jutsu y bsa dipakai.
2. era hagoromo cakra belum digunakan utk bertarung, sdh pasti hagomoro dan hamura vs ibunya kaguya adalah pertarungan mematikan pertama utk mereka. beda dengan naruto dan sasuke y sdh punya pengalaman bertarung dan membunuh sejak kecil.
kesimpulannya: kalaupun naruto saskeh dan hagoromo hamura punya tingkat cakra y sama maka tetap y lebih unggul adlh naruto dan saskeh krna pengalaman bertarung dan variasi jutsu mereka lebih banyak ketimbang hagomoro hamura.
mau logika nyleneh lain? bisa jadi ketika berbulan2 hagoromo hamura bertarung dengan kaguya, hagoromo hamura belum tahu/belum nemu cara mengalahkan/menyegel kaguya, barulah setelah berbulan2 lamanya gelut mereka nemu jutsu shinra tense/jutsu penyegel.

0 Response to "Alasan Kenapa Naruto Sasuke Lebih Cepat Menyegel Kaguya Ketimbang Hagoromo dan Hamura yang Berbulan-bulan"

Posting Komentar