Tutorial Cara Test HTML Error Secara Online

Pertanyaan:

Gan saya baru buat kodingan html ni dan rencananya mau test secara online biar ane gak usah upload file html ke hosting jadi ane mau test dulu di lihat secara online biar ketahuan yang erro yang mana

Biar efektif dan efisien ane kerjanya :D thanks ya sudah menjawab :)


Jawaban:

Ciee yang lagi belajar koding :D. Gampang gan kalo mau test HTML meskipun gak online juga bisa kok sebenernya :) tapi kalo mau online juga bisa. Ada 2 cara test HTML agan disini saya jelasin semua gan :thumbup

Pertama : Agan buka notepad lalu ngoding aja disana nanti kalo sudah –>save as –>simpan dengan ekstensi .html –>buka pakai browser :)

Kedua : Agan bisa pakai fasilitas dari W3schools :) langsung cek disini gan

    http://www.w3schools.com/html/tryit.asp?filename=tryhtml_default


(pertanyaanku)

0 Response to "Tutorial Cara Test HTML Error Secara Online"

Posting Komentar