Server VPS di Vultr Apakah Bisa Digunakan untuk AGC Video Mp3?

Tampilan halaman home Vultr.com
Server VPS di Vultr Apakah Bisa Digunakan untuk AGC Video Mp3 Grabb Youtube?

Jawabannya adalah tidak bisa! Berbahaya! Rawan banned. Seperti yang baru saja saya alami.

Padahal baru pakai Vultr belum ada 1 bulan. Kesalahan saya adalah, saya mengabaikan pesan email dari Vultr berupa peringatan adanya konten DMCA di blog agc video saya. Sebenarnya saya sudah dapat email peringatan tersebut 3 hari sebelum server di banned. Salahnya saya adalah, saya abaikan email tersebut karena saya kira email tersebut cuman layanan promo dari Vultr atau semacamnya. Ketika ada email yang berjudul server suspend, barulah saya sadar bahwa email-email yang dikirim vultr 3 hari kebelakang adalah email peringatan.

Kalau kata teman, harusnya tidak perlu ada suspend server dari vultr jika saya menghilangkan konten yang diklaim DMCA tersebut. Tapi ya sudahlah, takdir.

Intinya, Vultr tidak direkomendasikan untuk build web-web AGC, terlebih khusus AGC Grabb  Youtube.

11.38 19/01/2019

0 Response to "Server VPS di Vultr Apakah Bisa Digunakan untuk AGC Video Mp3?"

Posting Komentar