Cara Mengatasi Log In Contabo tidak Bisa Pesan "Access Temporarily Locked"

Langsung saja, buat temen-temen yang memiliki masalah gagal log in ke panel vps contabo dengan peringatan pesan "Access Temporarily Locked", jangan khawatir! Karena kasusnya bisa diselesaikan.

Dengan catatan bahwa domain di vps kalian masih bisa diakses, alias yang bermasalah hanya log in di panel contabo nya saja, selainnya tidak ada error.

Ok! Jadi permasalahan itu timbul karena kita salah log in baik itu salah username maupun password.

Untuk kasus saya, memang yang bermasalah di browser saya. Saya pakai chrome. Saya pribadi hampir tidak mengingat semua data log in apapaun, karena kebiasaan saya menyimpannya di chrome. Namun kali ini, sepertinya memang chrome sedikit error karena biasanya saya log in ke contabo bisa, tapi gagal dan bertuliskan peringatan seperti ini.

Ss gagal log in ke contabo dengan pesan "Access Temporarily Locked"
Solusinya adalah hanya dengan menunggu minimal 15 menit untuk kemudian log in kembali. Sembari kita wajib mengingat-ingat username dan password dengan betul. Jika benar-benar lupa, maka disarankan untuk reset password melalui email, (klik bagian link petunjuk untuk mereset password ketika lupa).

Ketika dikonfirmasi melalui fanpage contabo pun disebutkan bahwa permasalahan tidak bisa log in karena Access Temporarily Locked disebabkan karena lupa password.

Pesan konfirmasi contabo melalui fanpage
Berikut tulisan lengkapnya: This message comes up when trying the the password or username was incorrect too often. Please give it up to 15 minutes, then you will be able to log in again.

Maka tidak usah panik dan coba cara diatas.

Mas Pingi, 21.25 10/05/2019

0 Response to "Cara Mengatasi Log In Contabo tidak Bisa Pesan "Access Temporarily Locked""

Posting Komentar