Kashin Koji Adalah Jiraiya Sensei

*ini adalah beberapa pemahaman saya mengenai Kashin Koji adalah Jiraiya. Fakta dia adalah satu satu anggota Kara yg tidak memiliki atau menggunakan alat ninja ilmiah.

Dia hanya menggunakan ninjutsu. Seperti di manga ini ada beberapa hal sama persis dengan jiraiya : mengunakan Fuin jutsu kepada Team 7. Beradu Rasengan melawan Konohamaru , membunuh AO dengan memanggil kuciyose Katak , membakar konohamaru mengunakan elemen api , bahkan dia bisa masuk kedalam konoha tanpa terdeteksi sama sekali alias chakra dia sudah terdaftar kedalam warga konohagakure.

Dia bahkan mengenal semua warga dan sejarah konohagakure dan sama sekali tidak berniat menbunuh Team7 padahal dalam keadaan terdesak mereka , dia bahkan membiarkan mereka.

Dalam misi kashin koji , dia bahkan tidak menyerang uzumaki Naruto dan mengambil kawaki seperti yg dilakukan Delta , dia justru ingin mencari informasi mengenai Karma , bahkan dia terang terangan ingin mengetahui tujuan Jigen dan kelompok Kara sebenarnya.

Jigen pun juga sudah mewaspadai gerak gerik Kashin koji. Dalam beberapa di anime Naruto pun sebelum ajal jiraiya.

Salah satu katak dari jiraiya bahkan menghilang , dan Kabuto juga bilang kalau jasad jiraiya tidak bisa di temukan dalam kedalam laut dan sekitarnya dengan maksud untuk edo tensei pada saat perang dunia ke 4.

Massashi khisimoto memang bilang bahwa Jiraiya tidak akan di hidupkan di anime naruto , tapi belum tentu juga tidak dihidupkan di Boruto The Next generation. Jadi menurut kalian bagaimana dengan kejadian ini? Apakah benar Kashin koji adalah Jiraiya Sensei*


















0 Response to "Kashin Koji Adalah Jiraiya Sensei"

Posting Komentar