7 Fakta Orochimaru, Satu dari Tiga Legenda Sannin di Dunia Naruto

*ini lah beberapa Fakta mengenai salah satu dari 3 Legenda sannin yaitu Orochimaru :

1. Orochimaru adalah satu dari sedikit orang di dunia Naruto yang mampu menguasai 5 elemen alam dasar.
Selain itu, kedua elemen Yin dan Yang juga bisa dia kuasai.

2. Mempunyai Manda adalah ular Kuchiyose milik Orochimaru, yang dikatakan adalah salah satu ular dari goa Ryuchi yang terkuat. Padahal manda tergolong ular yg sangat angkuh , dia begitu patuh dengan orochimaru karena berkali kali bertarung dengannya selalu kalah.

3. dia mengikuti organinasi Akatsuki hanya ingin tau rencana busuk dari musuh musuh di dunia shinobi , dia juga terobsesi dengan tubuh uciha itachi yg sangat sulit untuk di ambil & pernah secara brutal menyerang ketua dari Akatsuki yaitu Pain tapi ternyata gagal.

4. Pernah sempat menjadi Hokage pengganti gurunya Hiruzen dengan tujuan untuk menggunakan segala wewenang & melancarkan penelitiannya. Tapi ditolak mentah mentah karena sifat dia yg agresif (berkudeta dengan Danzo sampai membahayakan desa) akhirnya di gantikan oleh Namikaze Minato , itulah alasanya mengapa dia pergi meninggalkan desa & menjadi ninja pelarian.

5. Salah Satu Penyelamat perang dunia Shinobi ke 4 dengan mengedotensei ke empat Hokage : Hashirama , Tobirama , Hiruzen dan Minato. Bahkan pencipta edo tensei sendiri tidak bisa bergerak apabila terkena jutsu Orochimaru kecuali Hashirama. Menyelamatkan 5 kage lebih tepatnya menyelamatkan Tsunade di saat terakhir.

6. Satu satu nya Organisasi Team musuh yg dari Era Naruto sampe Era Boruto The Next Generation yg masih hidup bahkan berkeliaran tapi tentunya masih dengan Pengawasan contoh Kabuto dan Team Taka

7. Memiliki banyak hasil dari penelitian misal Yamato , Shin & Mitsuki. Orochimaru
Mempunyai watak yg dingin , pada saat anaknya diculik sebagai bahan penelitian musuh , dia bahkan sangat tenang sekali.

8.Pernah terbunuh dan Tersegel 2x tetapi masih tetap hidup dengan segala cara jutsu terlarangnya.


0 Response to "7 Fakta Orochimaru, Satu dari Tiga Legenda Sannin di Dunia Naruto"

Posting Komentar