Cara Mencari Expired Domain Freenom

Cara Mencari Zombie Freenom  – Domain gratisan atau freenom seperti .tk, .gq, .ga dan lain sebagai nya merupakan domain yang sudah mati karena berbagai alasan seperti dihapus oleh pemiliknya, namun masih memiliki kualitas yang bagus dan masih terindeks pada mesin pencari seperti google misalnya.

Nah, domain-domain yang dapat dikatakan bekas ini pun memiliki istilah domain zombie atau tidak mempunyai pemilik lagi. Bagi sebagian orang terkhusus pengguna internet, domain-domain seperti ini masih dapat dimanfaatkan kembali untuk menunjang kepentingan internet mereka.

Seperti melakukan spam, atau menargetkan domain tersebut atau memberikan backlink yang mengarah ke blog utama mereka. Cara ini diyakini cukup baik untuk menaikkan kualitas blog yang menerapkan trik ini dalam teknik internetnya.

Cara untuk menemukan atau mencari Zombie Freenom sendiri dapat dikatakan gampang-gampang sulit. Tapi, pada tulisan kali ini ada sedikit cara mudah untuk mencari Zombie Freenom tersebut, berikut langkah-langkahnya.

Beberapa yang perlu kamu persiapkan :

  1. Add on Seoquake. Download disini
  2. Microsoft Excel
  3. Cari layanan penyedia bulk register domain https://goo.gl/bJvFbh atau https://goo.gl/9V42rn
  4. Silahkan daftar terlebih dahulu, jika kamu belum mempunyai akun freenomnya. (Cari referensi lain untuk cara daftarnya)

Cara memulai menemukan Zombie freenom

  1. Cari keyword / kata kunci yang ingin kamu cari
  2. Sebelum memulai melakukan pencarian, pastikan kamu sudah mensetting tanggal dan hasil pencarian di page one (max/maksimal 100)
  3. Masukkan kata kunci nya di pencarian, perhatikan pada gambar berikut
  4. Setelahnya, eksport dan buka hasilnya di microsoft excel dan kemudian edit seperti ini
  5. Selanjutnya, salin . copy list domain diatas, kemudian masukkan ke web penyedia layanan bulk register dan hasil yang berwarna hijau itu berarti belum ada pemiliknya.
  6. Lalu masukkan nama domain yang berwarna hijau tadi di compare url add on seoquake atau bisa kamu cek seperti biasa. Contoh : site : bedroomgalery.tk.
  7. Berdasarkan dari sumber yang saya dapat di sebuah catatan facebook cara pembuat tips ini menyarankan untuk mengumpulkan yang sudah terindeks sebanyak 10K, kemudian kita cek di freenom apakah bisa diambil atau sudah dijadikan berbayar oleh freenom alias berbayar.
  8. Seperti contoh diatas, ternyata domain ini masih tersedia dan bisa kamu dapatkan dengan gratis. Daftarkan agar domain tersebut resmi menjadi hak milik kamu.

Kurang lebih seperti itulah cara yang terbilang cukup mudah untuk mencari zombie freenom. Semoga bermanfaat:)

Sumber : https://www.facebook.com/notes/ali-syahmi/cara-mencari-zombie-freenom/1225676017473977

0 Response to "Cara Mencari Expired Domain Freenom"

Posting Komentar