Alasan Naruto dan Sasuke Seharusnya Memenangkan Pertarungan 2vs1 Melawan Jigen

Alasan Naruto dan Sasuke Seharusnya Memenangkan Pertarungan 2vs1 Melawan Jigen. Berikut Alasannya :

1. Naruto dan Sasuke Belum Mengerahkan Seluruh Kekuatannya.

Di Manga Boruto Chapter 38, Naruto dan Sasuke diperlihatkan seperti lemah melawan Jigen. Sepertinya Naruto dan Sasuke meremehkan kekuatan Jigen. Naruto hanya mengerahkan 60% kekuatannya dan bertahan di Kyuubi Mode yang Seharusnya di Mode terkuatnya adalah Rikkudou Bijuu Sage Mode. Sedangkan Sasuke sudah mengerahkan 70% kekuatannya tetapi jutsu-jutsu nya dapat diserap oleh Karma Jigen dan Sasuke hanya dapat mengimbangi kecepatan Jigen tetapi dari Segi Kekuatan Sasuke masih kalah karena pertahanan Susano'o Perpect nya saja dapat ditembus oleh Jigen dengan mudah.

2. Sangat Sedikit Informasi Yang Di Dapat Tentang Jigen.

Naruto dan Sasuke hanya mengetahui sedikit informasi tentang Jigen. Naruto dan Sasuke lebih menganalisis tentang Jutsu Ruang dan Waktu serta Jutsu Mengecilkan Benda milik Jigen sehingga fokus pertarungan mereka terpecah. Cara Bertarung Jigen pun lebih Unggul dibanding Kaguya Otsutsuki dan Dia Lebih Cerdik daripada Momoshiki Otsutsuki. Tetapi Jigen adalah wadah sementara Isshiki Otsutsuki dan Jigen tidak dapat mengerahkan kekuatan penuhnya dalam waktu lama karena tubuhnya tidak bisa mengimbangi kekuatan sebesar itu, Alhasil membuat badannya seperti retak. Jika Mereka mengetahui itu, Misi Naruto dan Sasuke hanya harus mengimbangi Jigen selama mungkin hingga tubuh dia rusak dengan sendirinya.

Itulah Pendapat Saya, Intinya Kelemahan Jigen adalah tubuhnya itu sendiri, tetapi jika Isshiki Otsutsuki menjadikan Kawaki sebagai Wadah selanjutnya dan setelahnya tubuh kawaki dapat menahan kekuatan sebesar itu, bukannya tidak mungkin jika nantinya Kawaki yang menjadi wadah Isshiki Otsutsuki tidak terkalahkan dan tidak ada kelemahan. Jigen yang termasuk Wadah gagalnya Isshiki Otsutsuki saja sudah sekuat itu, apalagi jika nanti ia mendapatkan wadah yang sempurna seperti Kawaki, Tidak dapat dibayangkan kekuatannya...


Diambil dari opini salah satu fans Naruto ‎ノーファル‎ 

0 Response to "Alasan Naruto dan Sasuke Seharusnya Memenangkan Pertarungan 2vs1 Melawan Jigen"

Posting Komentar