Cara Mengatasi "The site is experiencing technical difficulties" pada Wordpress

Kronologi error "The site is experiencing technical difficulties"

Untuk kasus saya, awalnya saya menginstal wp pada domain dengan url http://, setelah saya berhasil isntal wp dan beberapa plug in, kemudian saya alihkan url domain dari http menjadi https melalui cloudflare. Hasilnya adsalah error seperti title diatas.
Tampilan The site is experiencing technical difficulties

Berikut cara mengatasi error pada wordpress dengan tulisan keterangan: "The site is experiencing technical difficulties. Please check your site admin email inbox for instructions."

Untuk mengatasinya, cukup dengan menghapus seluruh plug in yang diinstal sebelum url dialihkan ke https. Jika sama sekali tidak bisa masuk ke dasbord wp. Maka kamu bisa menghapusnya lewat file manager seperti gambar berikut:


Jika kamu menggunakan cpanel. Masuk ke dasbord cpanel, lalu cari file manager dan buka. Maka akan muncul tampilan seperti gambar diatas, cari folder domain kamu (umumnya folder domain mengikuti nama domain. Lalu masuk ke wp-contect > plugins, maka disitu tertera plug in yang sudah kamu instal. Perlu diingat! Plugin biasanya berbentuk folder, bukan file! Jadi hapus saja folder2 yang ada di directori plugins. Jangan hapus selebihnya. Jika sudah selesai, coba kamu refresh domain kamu. Kalau perlu hapus histori dan cache domain kamu. SELESAI

Blog Mas Pingi 08.45 16/09/2019

0 Response to "Cara Mengatasi "The site is experiencing technical difficulties" pada Wordpress"

Posting Komentar