Mengatasi Tidak Bisa Add Domain di Cloudflare, Pesan "This Zone is Banned and Cannot be Added at This Time"

Mengatasi Tidak Bisa Add Domain di Cloudflare, Pesan "This Zone is Banned and Cannot be Added at This Time"

Ok, dikasus saya kali ini saya menggunakan domain .review. Awalnya saya kira extensi .review tidak bisa di add di cloudflare. Setelah saya coba menggunakan domain lain, bisa. Maka saya simpulkan bukan karena masalah eksistensi domainnya, melainkan nama domain itu sendiri.

Penyebabnya bisa jadi domain tersebut bekas spam, melanggar ketentuan cloudflare atau semacamnya. Padahal domain saya ini baru saya beli dan belum pernah saya pakai untuk apapun. Bisa jadi pemilik domain sebelumnya melanggar cloudflare. Entahlah.

Solusinya adalah: dengan menghubungi contact support cloudflare dan meminta agar domain tersebut bisa di add di cloudflare.

Caranya:

1. Masuk ke halaman https://dash.cloudflare.com/kode/support?  Ganti kata kode menjadi kode profil cloudflare kalian sendiri. Cara ceknya silahkan masuk ke halaman home dasbord cloudflare (posisi login) lalu di bagian belakang sendiri ada kode url profil. Copas.

2. Klik Get Additional Help > pilih blog mana saja yang sudah pernah di add > lalu masukkan problem bahwa domain anda tidak bisa di add ke cf (nb: meskipun problemnya bukan problem blog yang dipilih gak masalah).

3. SELESAI.

Respon cloudflare cukup cepat kurang lebih 1-2 jaman di waktu saya request jam 9.00 wib.

Mas Pingi 12.28 14/01/2020

0 Response to "Mengatasi Tidak Bisa Add Domain di Cloudflare, Pesan "This Zone is Banned and Cannot be Added at This Time""

Posting Komentar